Dibalik Kesuksesan Djoker Wedding Organizer


Djoker Wedding Organizer adalah sebuah vendor pernikahan yang sedang naik daun di Nunukan. Konsep acara yang ditawarkan lain dari yang lain, dengan sentuhan ajaib di setiap dekorasi ataupun segi acaranya. Siapakah sosok yang berada di balik kesuksesan Djoker Wedding Organizer? Yuk, kenalan dengan wanita muda yang ternyata mempelajari dunia WO secara otodidak ini.

Data Diri


Nama : Fitriani

Nama panggilan : Fitri

Tempat/tanggal lahir : 14 Maret 1994

Hobi : Travelling


DEF : Halo, Fitri. Kamu cantik banget deh!

Fitri : Wah, belum-belum udah muji aja. But, thanks!

DEF : Bagaimana sih ceritanya sampai kamu akhirnya terjun ke bisnis WO?

Fitri : Awalnya karena saya suka perhatiin setiap detil yang ada di resepsi pernikahan, mulai dari dekorasi, make up pengantin, baju mempelai dan dayang-dayang, musik hiburan, fotografer, dll. Saya sangat menikmati momen sakral ini, menurut saya “marriage is a sacred moment”. Makanya harus dipersiapkan dengan matang. Setelah itu, tiba-tiba saja saya ingin menjadi pihak yang mampu mewujudkan mimpi setiap pasangan calon pengantin, saya ingin membuat momen bahagia mereka menjadi tak terlupakan.

DEF : Menurut kamu, apa yang akan menjadi tantangan terbesarmu nantinya?

Fitri : Mempertahankan kualitas dan kepercayaan konsumen. Maka dari itu, saya selalu memperhitungkan dengan matang setiap langkah yang saya ambil, walaupun kecil sekalipun.

DEF : Nah, demi menjaga kualitas ini, apa yang akan kamu lakukan?

Fitri : Saya akan melakukan koreksi dan evaluasi di setiap akhir gelaran. Dari sini saya akan tahu mana yang masih harus dibenahi dan mana yang perlu dipertahankan atau bahkan ditingkatkan. Selain itu, dalam sebuah tim, kita harus saling mendukung dan sering-sering bertukar pikiran. Semakin sering kita berbagi, semakin besar kemungkinan untuk menjadi kreatif melalu tambahan ide dari masing-masing personil.

DEF : Sebelum konsumen memilih WO, apa sih yang harus diperhatikan?

Fitri : Konsumen harus mengecek kualitas dan hasil karya WO tersebut melalui portofolionya. Setelah itu, berkonsultasi sesering mungkin dan menyampaikan secara rinci tentang apa yang diinginkan. Hal ini akan sangat membantu pihak WO untuk memberikan pelayanan prima.

DEF : Tentang Djoker Wedding Organizer, darimana kamu mendapatkan ide nama tersebut?

Fitri : Ada beberapa usulan yang disampaikan oleh pihak terdekat, namun dengan berbagai macam pertimbangan, akhirnya saya memilih untuk menggunakan nama yang sama dengan event organizer milik kakak. Salah satunya adalah karena nama itu sudah sangat melekat di telinga warga Nunukan.

DEF : Apa kelebihan Djoker Wedding Organizer dibanding WO lain?

Fitri : Kami memberikan kebebasan pada konsumen untuk menyampaikan konsep pernikahan impiannya. Setelah itu, atas permintaan konsumen, kami bisa mewujudkannya dengan menyesuaikan jumlah budget yang diberikan. Intinya, kami bisa mewujudkan resepsi pernikahan impian setiap konsumen dengan hasil memuaskan.

DEF : Satu pertanyaan lagi ya Fitri.

Fitri : Sepuluh juga boleh. Hihihi.

DEF : Terobosan apa yang akan diperkenalkan oleh Djoker Wedding Organizer di tahun 2018 ini?

Fitri : Saya ingin memperkenalkan tema ‘stardust’. Lampu-lampu gantung cantik, dekor yang berpendar di bawah cahaya dan warna-warna pastel yang saling menyatu dengan harmonis. Selain itu, saya juga ingin mencoba tema rustic, dengan dekorasi dominan berwarna putih, dengan ornament bunga-bunga yang senada. Konsep ini bisa dikatakan konsep resepsi yang santai namun elegan. Di area Nunukan masih jarang sekali saya temukan konsep seperti ini.

DEF : Wah, sepertinya ide Fitri sangat menarik. Nanti sesekali undang DEF ya untuk hadir di event Djoker Wedding Organizer.

Fitri : Pasti dong.

DEF : Baik, Fitri. Terima kasih atas waktunya. Sukses selalu ya!

Fitri : Terima kasih. Sukses juga buat DEF dan tim.


Nah itu tadi obrolan DEF dengan Fitri, founder dan owner dari Djoker Wedding Organizer, Nunukan. Jangan lupa hubungi Fitri untuk membantumu menyiapkan hari istimewamu ya. Dijamin engga rugi deh! (dros)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s